oleh

Lisda Hendrajoni Serahkan Tiga Buah Tongkat Kepada Lansia Warga Nagari Koto Berapak Kecamatan Bayang

SERGAP. CO. ID

PESISIR SELATAN, || Anggota Komisi VIII DPR RI Hj.Lisda Hendrajoni menyerahkan 3 (tiga) buah tongkat kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) yang ada di Kecamatan Bayang, Rabu (9/6).Nua

Ketiga lansia tersebut merupakan warga kampung ujung pandan Nagari Koto Berapak Kecamatan Bayang. Ketiganya merupakan perempuan, sudah ditinggal oleh suami (meninggal), pertama, Nainunas 66 tahun, IRT, kedua, Masni 61 tahun, IRT, sedangkan yang ketiga Rosmiar 80 tahun, IRT.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati antar sesama yang dilakukan secara berkelanjutan. Kita memang terus melakukan bakti sosial kepada warga yang membutuhkan. Bantuan itu seperti tongkat, dan lainnya,” ujar Lisda.

Menurutnya, bantuan tongkat bagi para Lansia itu sudah menjadi dambaan mereka sejak lama, karena yang bersangkutan merasa sulit beraktivitas sehari hari.

“Dengan adanya tongkat tersebut diharapkan bisa memudahkannya beraktivitas, dan kita mendoakan agar warga yang mendapatkan bantuan diberikan kemudahan dan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga bisa beraktivitas,” harapnya.

Disebutkan, pihaknya terus memantau warga yang membutuhkan bantuan baik berupa kursi roda, tongkat serta bantuan sosial lainnya.

Lebih lanjut Lisda Hendrajoni menambahkan, bantuan seperti itu akan terus dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan bagi penderita untuk beraktivitas. Kemudian meminta mereka agar tidak putus asa dan tetap menjalani hidup dengan semangat.

Pada kesempatan itu, Rosmiar 80 tahun salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Lisda Hendrajoni yang telah peduli kepada kami, semoga bantuan ini bisa kami pergunakan sebaik baiknya.

(Wempi Hardi)

 1,194 total views,  36 views today

Komentar

News Feed