Terlahir cacat, Bocah 9 tahun Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Cirebon Kota

Terlahir cacat, Bocah 9 tahun Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Cirebon Kota

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Orang tua selalu berdoa dan mengaharapkan keturunan yang sempurna. Setiap makluk hidup, menginginkan dirinya terlahir dengan sehat, baik dan sempurna tanpa cacat dan cela. Namun kembali, di balik kelahiran manusia Tuhan memiliki rencana dan takdirnya masing-masing. Demikian pula yang dialami keluarga pasangan suami istri Slamet Budi Riyatno putri pertama bernama Saybah Karla Harnowo, 9 tahun, yang lahir dengan cacat dan tidak bisa berjalan. Kondisi hal tersebut menjadi kepedihan seorang Kapolres Cirebon Kota. Bergerak dengan diawali niat ibadah dan berbagi kasih AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, tergerak memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat yang Membutuhkan di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Kamis (10 Juni 2021).

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, menyampaikan “Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Kita kembali akan memberikan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. Disini ada anak bernama Saybah Karla Harnowo, Umur 9 tahun. Alamat Jl. Aryakemuning Gang Nyata Rt 06 Rw 08 Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, dengan riwayat sakit Polio tidak bisa berjalan sejak lahir.

“Atas ijin Allah, kita semua yang hadir disini dituntun oleh Allah SWT, untuk menghampiri umatNYA. Guna berbagi kasih, berbagi kebahagiaan dan hadir dengan membawa semangat untuk sembuh dan menjalani kehidupan yang layak,” tegas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Sosok berwibawa dari pasuruan jatim ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha, S.Ik, Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Indarto S.SOS, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan S S.IK, Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan S.IP, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, SH, MH. Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu M. Ilham, S.IK. Kasiwas Polres Cirebon Kota IPTU H Saepudin Adimara, SH, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono S.H. Tambah Iptu Ngatidja. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.