oleh

Wakapolres Pimpin Apel Olahraga Pagi Dan Sampaikan Sejumlah Arahan Sebelum Pelaksanaan Olahraga Bersama

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Personel Polres Majalengka jajaran Polda Jabar, tetap melaksanakan giat olahraga Rutin salah satunya yaitu dengan lari pagi dan Senam Erobic dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan di halaman Mapolres Majalengka, Jumat (11/6/2021) Pagi.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan dengan rajin meelihara kesehatan tubuh maka kemungkinan terserang penyakit sangat kecil, demi meningkatkan imunitas tubuh agar dimasa pandemi Covid 19 agar tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari – hari.

“Berolah raga secara rutin bagi anggota Polres Majalengka tentunya dapat membuat badan jadi bugar dan sehat,ditambah selesai berolah raga dilanjutkan menikmati sarapan pagi berupa Bubur Ayam, Bubur Kacang dan Telor rebus yang sudah disediakan, dengan sarapan pagi ini semoga dapat meningkatkan imunitas tubuh anggota” ucap Wakapolres.

Ucapan terimakasih atas pelaksanaan apel pagi, agar selalu memperhatikan kehadiran dan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas. Dalam pelaksanaan cuti lebaran agar dimanfaatkan betul untuk silaturahmi dengan keluarga.

Wakapolres Pimpin Apel Olahraga Pagi Dan Sampaikan Sejumlah Arahan Sebelum Pelaksanaan Olahraga Bersama

Kepada kepala satuan fungsi agar melakukan pengawasan dan pengendalian mengenai pelaksanaan cuti agar tidak terjadi kekosongan dalam pelaksanaan setiap kegiatan, jadwal yang teratur agar setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Terkait vaksinasi massal Polri dan TNI diperintahkan untuk mendukung kegiatan ini, agar dapat mendorong dan memberikan himbauan dalam melaksanakan vaksinasi serta mampu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Jaga kesehatan selalu, jaga imunitas karena itu merupakan upaya agar terhindar dari pandemi covid-19.

(Dian)

 554 total views,  2 views today

Komentar

News Feed