Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, Hadiri Rapat Evaluasi Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Rapat tersebut dihadiri Plt Kadis DPMN Agam, Wahyu Bestari, Camat Canduang, Fauzi, Wali Nagari Canduang Koto Laweh, Syahendra, pengurus TP PKK Agam, kecamatan dan nagari, serta unsur lainnya.Diaula kantor walinagari Canduang Koto Laweh. Selasa 15/6.

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman mengatakan, lomba Gerakan PKK tingkat provinsi akan dimulai Kamis, 17 Juni 2021, “saat ini, persiapan tinggal finishing dari masing-masing pokja,” ujarnya.

Ny Yenni Andri Warman berharap, agar masing-masing Pokja dapat mengkroscek kembali dan melakukan koordinasi dengan wali nagari dan pihak terkait, agar persiapan yang dilakukan benar-benar matang.

Pada kesempatan itu, Ny Yenny Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam persiapan.

“Dengan persiapan dan perjuangan yang telah kita lakukan untuk mengikuti perlombaan ini, InsyaAllah, TP-PKK Nagari Canduang Koto Laweh bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat,” harapnya.

Karena menurutnya, pihaknya telah semaksimal mungkin dalam mempersiapkan lomba tersebut. “Semoga apa yang dipersiapkan ini, sesuai dan memenuhi kriteria penilaian dari tim provinsi, sehingga mendapatkan nilai terbaik,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, TP-PKK Nagari Canduang Koto Laweh bersama wali nagari dan seluruh wali jorong menandatangani komitmen bersama untuk mendukung program Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI).Untuk Agam yang lebih maju.

(Zam)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.