oleh

Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar Tatap Muka Polri Dengan Potensi Masyarakat Majalengka

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Lilis Mulyani didampingi KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi tatap muka dengan potensi Masyarakat Kabupaten Majalengka di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Jumat (18/6/2021).

Giat tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi diwakili KBO Binmas IPTU Baban Kurbandi, Para Kanit Sat Binmas, anggota Sat Binmas Polres Majalengka, Pokdar, Da’i Kamtibmas, Toga, dan Tomas Kabupaten Majalengka.

Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Lilis Mulyani menyampaikan Tema dari Tatap muka Polri dengan Potensi Masyarakat adalah membangun sinergitas Polri dengan Potensi Masyarakat dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, tuturnya.

Materi yang disampaikan pada acara Tatap muka Polri dengan Potensi Masyarakat antara lain Kemampuan potensi masyarakat, Problem Solving dan Siaga Bencana, ucap AKBP Lilis Mulyani.

Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Jabar Tatap Muka Polri Dengan Potensi Masyarakat Majalengka

Dalam kesempatan tersebut AKBP Lilis Mulyani memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk selalu melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi, guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Selanjutnya, Materi yang disampaikan dapat dimengerti dan akan ditindaklanjuti oleh KBO Sat Binmas Polres Majalengka bekerjasama dengan potensi Masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka.

(Emma)

 866 total views,  2 views today

Komentar

News Feed