oleh

Pasukan Gowes Korem 063/SGJ serbu Bank Indonesia (BI) cabang Cirebon

SERGAP.CO.ID

Cirebon Kota, || Dalam rangka meningkatkan imunitas prajurit, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga, K.S.A.P melaksanakan gowes bersama anggota Korem 063/SGJ, Jumat (18 Juni 2021).

Dengan terus meningkatnya lonjakan kasus terkonfirmasi Covid 19 di Provinsi Jawa Barat, Korem 063/SGJ terus berupaya meningkatkan imunitas para prajuritnya dengan terus berolahraga salah satunya melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama anggota Korem 063/SGJ.

Kegiatan yang diawali pemanasan di halaman parkir Primkop Kartika Gunung Jati, para peserta gowes memulai perjalanan dari Jl.Brigjend Dharsono menuju Jalan tiga berlian Kali Jaga dilanjutkan menuju chek point pertama di Bank Indonesia Jalan Yos Sudarso.

Di halaman kantor Bank Indonesia, peserta Gowes langsung disambut oleh Kepala Cabang (BI) Kota Cirebon Bpk Bakti Artanta dan staf Di Gedung Bank Indonesia Jln Yos sudarso No.55 – 57 Kel. Lemahwungkuk Kec Lemahwungkuk Kota Cirebon dilanjutkan acara coffe morning.

Pasukan Gowes Korem 063/SGJ serbu Bank Indonesia (BI) cabang Cirebon

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Cabang Bank Indonesia (BI) Kota Cirebon atas sambutan dan dan kesediaannya di serbu oleh pasukan gowes Korem 063/SGJ” ucap Danrem.

Dari Bank Indonesia Pasukan gowes kembali melanjutkan perjalanan menuju Makorem 063/SGJ melalui Jalan Pilang dan Kedawung dan Finish di Makorem 063/SGJ dengan jarak 20 Km.

“Tujuan utama dari gowes hari ini untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh kita serta menjalin silahturahmi dengan rekan-rekan yang berada di wilayah Kota Cirebon” pungkas Danrem.

(Budi)

 886 total views,  2 views today

Komentar

News Feed