Ciptakan Kota Cirebon Aman, Polres Cirebon Kota Ops Pekat Sasaran Premanisme dan Pungli

Ciptakan Kota Cirebon Aman, Polres Cirebon Kota Ops Pekat Sasaran Premanisme dan Pungli

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || ” Kota Cirebon Aman, masyarakat tenang “. Ini adalah salah satu Yel-yel yang setiap hari digelorakan dalam apel pagi oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H. Untuk mewujudkan Kota Cirebon aman menuju masyarakat yang tenang.

Bertempat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dilaksanakan Ops Pekat Tingkat Polres Cirebon Kota dengan sasaran Premanisme dan Pungutan liar (Pungli) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H., Minggu (20 Juni 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H., melalui KBO Sat Intelkam menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran para personil dalam pelaksanaan Ops Pekat pada kesempatan ini. Tetap edukasi ke masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, dimana Covid-19 masih meningkat dan adanya varian baru yaitu Covid-19 delta. Kita melakukan penyekatan di depan Polsek Kedawung selain Nopol plat E.

“Kita akan melaksanakan Ops Pekat dengan sasaran Premanisme dan Pungutan liar (Pungli) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, kemudian terkait dengan Cara Bertindak (CB) yaitu dalam pelaksanaan Ops Pekat akan kita lakukan secara tegas terukur dalam proses pengamanan penyakit masyarakat ” ucapnya.

“Rute yang dilalui : Start Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Veteran – JI. Kartini – JI. Cangkring – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo – Jl. Tuparev – Jl. Kedawung – Jl. Raya Pilang Sari – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Siliwangi – Jl. Veteran – Finish Mako Polres Cirebon Kota,” jelas Iptu M. Aris Hermanto.

Ciptakan Kota Cirebon Aman, Polres Cirebon Kota Ops Pekat Sasaran Premanisme dan Pungli

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH. MH menambahkan, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ipda Rosidi, SH, Ipda Wahyu Hidayat, SH, Personil Brimob Den C Polda Jabar (5 personil), Personil Polres Cirebon Kota sebanyak 25 personil. Adapun hasil kegiatan Ops Pekat Tingkat Polres Cirebon Kota secara hunting mengamankan 6 (enam) orang yang ditengarai sebagai pa ogah.

“Selanjutnya dalam Ops Pekat juga dilakukan penyekatan terhadap kendaraan Nopol plat luar Cirebon di depan Polsek Kedawung dan kepada 6 (enam) orang yang diamankan dilakukan pendataan serta pembinaan oleh personil Polres Cirebon Kota,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.