Berikan Semangat Masa Pandemi, Lisda Hendrajoni Serahkan bantuan Untuk Asafi Sumbar

SERGAP.CO.ID

PADANG, || Asosiasi Instruktur Aerobic Fitnes Indonesia (ASIAFI) terima sejumlah bantuan dari Anggota DPR dari fraksi NasDem Lisda Hendrajoni.

Hal tersebut diserahkan saat kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di Pantai Cimpago, Kota Padang pada Minggu (20/6).

“ Ya, semoga bantuan berupa pentas untuk instruktur di kegiatan senam ini dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik, terutama pada kegiatan mingguan seperti ini,” ujar Lisda yang juga merupakan Pembina Organisasi tersebut.

Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI mengapresiasi kegiatan Olahraga bersama yang digalang oleh ASIAFI Sumatera barat tersebut.

“ Ini kegiatan yang sangat positif terutama disituasi pandemi sekarang, untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun karena memang masih pandemi, seluruh kegiatan harus dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat,” sebut Lisda yang juga dari daerah pemilihan Sumatera Barat I ini.

Sementara itu Ketua ASIAFI Sumatera Barat menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Lisda Hendrajoni. Kedepan ia menyatakan akan melebarkan organisasi ASIAFI yang lebih solid di seluruh Kabupaten dan kota di Sumbar.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bunda Lisda, atas dukungan dan bantuannya kepada kami. Kedepan kami akan lebih mengembangkan sayap organisasi ke seluruh Sumatera Barat, agar kegiatan yang sama juga dapat terlaksana,” ujar Yuhilda Darwis.

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.