oleh

Polsek Cikijing Bagikan Puluhan Paket Bantuan Sembako Masa PPKM Darurat Kepada Warga Terdampak Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kurva data dan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Majalengka cukup tinggi kepada masyarakat mengetuk nurani jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan diberikan Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto beserta anggota kepada puluhan warga Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka pada Kamis (15/7/2021).

Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Cisoka Kecamatan Cikijing yang terdampak Covid-19 masa PPKM Mikro Darurat” ucap Kapolsek Cikijing kegiatan tersebut.

Kapolsek Cikijibg berharap bantuan sembako dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pemberlakuaan PPKM Darurat guna menanggulangi pandemi Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, pada masa penerapan PPKM Darurat dimana mobilitas masyarakat terbatas,” harap Kapolsek Cikijing.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan juga wujud peduli kami, wujud cinta kami kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi serta memberikan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan,” ulas Kapolsek KOMPOL Toto Sumarto.

“Kami meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19 dan wajib mengenakan masker saat keluar rumah,” harapnya.

(Dian)

 353 total views,  2 views today

Komentar

News Feed