Cegah Covid 19, Polsek Bayang Bersama Bidan Puskesmas Bagi Bagi Masker

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Kepolisian Sektor (Polsek) Bayang Polres Pesisir Selatan, mengimbau masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah, hal tersebut dilakukan demi pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. 

Dalam rangka mengantisipasi dampak virus covid 19, Polsek Bayang bersama Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang bagi masker dan handsanitzer.

” Kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer yang diberikan kepada masyarakat berlangsung di depan Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang,” ungkap Iptu. MH. Thamrin Kapolsek Bayang, Jumat, (16/7).

Bersama Bhabinkamtibmas, bidan Puskesmas Pasar Baru Kecamatan Bayang, merespon dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, dan pengguna jalan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Bayang Iptu. MH. Thamrin, menjelaskan pembagian masker secara gratis tersebut diberikan ke sejumlah warga yang melintas didepan kantor Puskesmas. Selain itu Kapolsek Bayang anggota Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga masyarakat mengurangi aktifitas banyak berkumpul.

” kepada masyarakat kita mengajak agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan masyarakat agar tidak banyak aktifitas di luar rumah, jika terpaksa keluar rumah agar memakai masker sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

Iptu MH Thamrin menyebutkan, jumlah paket masker dan Handsanitzer yang di bagikan kepada masyarakat sejumlah 40 (empat puluh) paket, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.

(Wempi Hardi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.