oleh

Kapolres Cirebon Kota Bersama KPP Pratama Cirebon Satu, Berjalan Kaki Bansos Paket Sembako peduli dampak PPKM Darurat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ratusan paket sembako kembali disalurkan untuk masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Cirebon. Yang membuat istimewa, di tengah hiruk pikuk kesibukan polisi mengamankan jalannya PPKM Darurat. Namun, sosok pimpinan di Polres Ciko ini, tidak bisa meninggalkan jiwa kemanusiaan berbagi dengan sesama. jumat (16 Juli 2021).

Bansos berupa sembako ini merupakan bantuan dari Polres Cirebon Kota dan KPP Pratama Cirebon Satu disalurkan di dua wilayah yakni di RW 03 Kelurahan Kalijaga dan RW 15 Kriyan Barat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH mengatakan, “pembagian sembako ini sebagai sala satu bentuk sinergitas Polres Cirebon Kota dan KPP Pratama Cirebon Satu untuk meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat dan Covid-19,” ucapnya.

Kapolres Cirebon Kota Bersama KPP Pratama Cirebon Satu, Berjalan Kaki Bansos Paket Sembako peduli dampak PPKM Darurat

“Ini bukti kepedulian kami kepada masyarakat Kota Cirebon. Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat,”kata Kapolres di sela–sela pembagian sembako.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala KPP Pratama Cirebon Satu Nirmala Rustini menuturkan, kegiatan ini dalam rangka sinergi dengan Polres Cirebon Kota dan sesuai tema Hari Pajak “Bersama pajak Atasi Pandemi Pulihkan Ekonomi”, ujarnya.

“Yang pasti, kami ikut simpati atas keteladanan Kapolres pa IMRON, khususnya Polres Ciko peduli dalam rangka PPKM Darurat. Tidak banyak namun bisa membantu masyarakat tidak mampu,”tutur Nirmala.

Bansos saat ini, membagikan kurang lebih 100 paket sembako berisi beras 5 Kg dan 6 mie instan. Dengan berjalan kaki door to door di dalam kampung RW, tambah IPTU Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 758 total views,  4 views today

Komentar

NEWS