oleh

Kapolsek Kertajati Pantau Vaksinasi Sinergitas di Gerai Vaksin Presisi Desa Pakubeureum

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se Indonesia perhari turut dilakukan jajaran Polri dengan mendirikan gerai vaksin presisi.

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Kertajati Polres Majalengka bekerja sama dengan pemerintah desa Pakubeureum kecamatan Kertajati dan puskesmas membuka vaksinasi Sinergitas gerai vaksin presisi di Balai Desa Pakubeureum, Jumat (16/7/2021).

Terlihat Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP Yayat Hidayat dan anggota memantau langsung giat vaksinasi Sinergitas yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat yang belum vaksin.

Di samping itu, Kapolsek Kertajati menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

(Dian)

 576 total views,  2 views today

Komentar

News Feed