oleh

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, Melakukan Pembinaan Program PKK di Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuah

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Pembinaan yang dilakukan istri orang nomor satu di Agam itu, dalam rangka persiapan Nagari Pasia Laweh mengikuti lomba nagari berprestasi mewakili Provinsi Sumbar ke tingkat nasional. Dalam kunjungan kali ini, pembinaan juga dilakukan tim provinsi.Kamis 15/7.

Dari pantauan media,kegiatan tetap utamakan Prokes,untuk antisipasi penyebaran virus Covid 19.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman menyebutkan, bahwa pihaknya akan siap memfasilitasi apa saja yang kurang dalam perlombaan tersebut.

“Kita siap mendukungnya, karena sukses lomba nagari ini adalah sukses masyarakat Pasia Laweh dan masyarakat Agam. Apalagi, dalam lomba nagari ini program PKK menjadi salah satu peranan penting,” ujar Ny. Yenni.

Sementara, pada kesempatan itu, Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin menjelaskan kesiapan nagarinya dalam menghadapi lomba nagari tingkat nasional nanti.

“Kalau tidak ada perubahan jadwal, sebelum Agustus semua data dalam bentuk file pdf dikirimkan ke pusat,” jelasnya.

Zul Arfin sangat mengapresiasi dukungan pemerintah daerah, provinsi dan semua pihak dalam memfasilitasi lomba nagari. Dirinya berharap, Nagari Pasia Laweh dengan segala kesiapan, dapat mengikuti lomba nagari dengan baik nantinya,ujarnya.

(Zam)

 1,052 total views,  2 views today

Komentar

News Feed