oleh

Polsek Kasokandel Bersama Muspika Berikan Bansos Kepada Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri Akibat Terdampak Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Muspika kecamatan Kasokandel berbagi kasih guna meringankan beban warga Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid 19, dengan memberikan Bansos kepada warganya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terdampak Covid 19 pada masa PPKM Darurat.

Bansos yang diberikan kepada sejumlah warga masyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka sesuai dengan data Isoman. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. Jumat (16/7/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana tak lupa menghimbau kepada penerima bansos agar senantiasa selalu menaati peraturan pemerintah dan selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat karena dengan menerapkan protokol kesehatan setidak nya kita bisa menghindari virus secara langsung.

Penerima Bansos Warga Desa Gunungsari yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Akibat terdampak Covid 19, mengucapkan terima kasih atas Perharian dan bantuan sembakonya yang diberikan oleh Polsek Kasokandel, karena dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut kami merasa terbantu meringankan beban kami. Ucap warga yang penerima Bansos.

(Dian)

 416 total views,  2 views today

Komentar

News Feed