Fraksi NasDem Gandeng DPD Nasdem Dharmasraya, Gelar Pasar Sembako Murah

SERGAP.CO.ID

DHARMASRAYA, || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Dharmasraya gelar sembako murah. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Garda Pemuda Nasdem ke-10.

Gelar sembako murah tersebut juga didukung oleh anggota DPR RI dari Fraksi NasDem. Hal tersebut juga sekaligus bentuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat, yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat menyadari situasi ekonomi masyarakat Indonesia termasuk Sumatera Barat yang melemah karena pandemi. Nasdem hadir untuk meringankan beban masyarakat, agar daya beli kembali meningkat,” sebut Lisda Hendrajoni saat dihubungi jurnalis sergap.co.id, Jumat, (16/7).

Lisda Hendrajoni mengatakan, ini merupakan salah satu progam dari Partai Nasdem, agar lebih dekat dengan masyarakat, sehingga keberadaan partai berlogo restorasi tersebut benar-benar dapat dirasakan masyarakat.

“ Ya, Ini merupakan salah satu upaya mendekatkan Nasdem dengan masyarakat. Artinya, tujuan partai untuk kepentingan masyarakat dapat terlaksana, sehingga kehadiran partai dapat dirasakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Dharmasraya, Hengky Purnanda menyampaikan pasar murah Nasdem dilaksanakan di dua titik, yakni di Kantor DPD Nasdem Dharmasraya, di Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung selama 2 Hari. Dan pada Minggu (18/7) mendatang akan di gelar di Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh. 

Pada setiap titik Partai Nasdem menyediakan sebanyak 400 paket sembako. Paket sembako tersebut berupa beras lima kilo gram, telur satu papan isi 30 butir, minyak goreng satu kilogram, dan gula pasir satu kilogram.

“Satu paket sembako warga hanya membeli dengan harga Rp115 ribu, jika harga normal mencapai Rp138 ribu,” ujar Hengky.

Pada kesempatan itu partai Nasdem mengimbau masyarakat daerah itu agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan mengikuti program vaksinasi dari pemerintah, ujar dia. 

“Kita ketahui wabah Covid-19 sampai hari masih masih ada, untuk itu dalam upaya kita bersama pemerintah memutus penyebaran virus, mari menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi,” imbuhnya.

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.