oleh

Peduli Sesama, Dandim Purbalingga dan Kapolres Salurkan Bantuan ke Pedagang PFC

SERGAP.CO.ID

PURBALINGGA, || Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han bersama Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto sambangi langsung pedagang Purbalingga Food Center (PFC) guna membagikan paket Bantuan Sosial (Bansos), Jumat, (16/7/2021).

Dalam kesempatan ini Dandim secara humanis turut mengingatkan para pedagang PFC agar tetap mematuhi protokol kesehatan terlebih saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat.

“Tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19 dan tetap patuhi anjuran pemerintah terkait kebijakan PPKM Darurat agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Purbalingga mengatakan bahwa hari ini Polres Purbalingga bersama Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan beras. Sasaran bantuan sosial yaitu para pedagang kaki lima di Purbalingga Food Center.

Peduli Sesama, Dandim Purbalingga dan Kapolres Salurkan Bantuan ke Pedagang PFC

“Kami berharap bantuan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita para pedagang kaki lima di PFC. Semoga bermanfaat disaat pandemi seperti saat ini,” kata Kapolres.

Ditambahkan bahwa total bantuan yang diberikan adalah lebih dari 400 paket beras. Harapannya kita bisa bersama menjaga situasi dalam masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ketua Paguyuban PKL Purbalingga, Suharno yang hadir dalam kegiatan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Polres Purbalingga dan Kodim 0702/Purbalingga. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para pedagang terlebih saat ini tengah diberlakukan PPKM Darurat.

“Selama PPKM Darurat penghasilan para pedagang menurun. Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa membantu mereka untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya.

(Satria Ferry)

 956 total views,  2 views today

Komentar

NEWS