oleh

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Sembako Kepada Warga yang Terdampak PPKM Dwrurat di Wilayah Polsek Mangkubumi

SERGAP. CO. ID

KOTA TASIKMALAYA, || Polres Tasikmalaya Kota  bersinergi bersama Kodim 0612 Tasikmalaya membagikan sembako dan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dimasa PPKM Darurat di wilayah Polsek Mangkubumi. Sabtu (17/7/2021).

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial sinergitas TNI -Polri, bantuan sembako dan beras 5 kg untuk masyarakat di wilayah Polsek Mangkubumi yang terdampak  PPKM Darurat, masyarakat jompo dan tidak mampu ,serta yang sedang  menjalani isolasi mandiri  akibat pandemi Covid-19. “Kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H.,S.IK.,M.S.i melalui KabagRen Kompol Arisbaya SH yang didampingi Kasat Binmas AKP.Iwan S.Ip,Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya S.Sos dan Danramil Kawalu Mayor Inf Dedi serta Camat Mangkubumi H Dahlan Aripin S.Ip.

Bantuan berupa :

  • Sembako 100 Paket antara lain :
  • 3 Kg Beras
  • 1 Kg Terigu Segitiga Biru
  • 1 Kg Gula Pasir
  • 1 Kg Minyak Goreng
  • 5 Mie Goreng dan  Mie Rebus
  • Paket Beras 450 Kg

“Kami salurkan  untuk warga Mangkubumi semoga bermanfaat ,dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021.,” Sambung Kasat Binmas AKP Iwan S.Ip.

“Terimakasih kepada  Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bapak Dandim 0612 Tasikmalaya  atas kepedulian nya ,semoga bermanfaat bagi masyarakat,dan mengajak para Aghnia untuk turut andil dalam kegiatan seperti ini,karena kondisi  pandemi saat ini masyarakat sangat membutuhkan, hal seperti ini semoga berkelanjutan, sekali lagi Kami ucapkan terimaksih  kepada Kapolres dan jajarannya , karena sesuai dengan ajaran Rosululloh SAW ,sebaik baiknya manusia adalah orang yang memberi  manfaat bagi orang lain .,” ujar Tokoh agama Ust. Yaser Arafat, S.Sy Sekjen MUI Kecamatan Mangkubumi dan  Ketua Dai Kamtibmas Kota Tasikmalaya  yang didampingi  Ust. Anri Suhandri, S.Pdi Ketua Dai Kamtibmas Kecamatan Mangkubumi.

(Hendri)

 1,302 total views,  2 views today

Komentar

News Feed