oleh

Wabub Agam, Irwan Fikri, Hadiri Penandatanganan Fakta Integritas, Dalam Rangka Mendukung Pemakaian Masker

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Wakil Bupati Agam Irwan Fikri SH,menghadiri penandatanganan pakta integritas serta penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Agam, di Aula Wibisono, Polres Agam, Jumat (16/7).

Wakapolres Agam, Kompol Syafril, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkomitmen dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Agam.

Dikatakan, sudah hampir 2 tahun lamanya pandemi Covid-19. Bahkan saat ini, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam masih cukup tinggi.

Oleh sebab itu, terangnya, diharapkan kepada seluruh pihak, agar dapat mendukung program -program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

“Salah satunya adalah dengan tetap disiplin akan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkomitmen dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.

“Dengan komitmen bersama ini, mudah- mudahan kita bisa memaksimalkan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” di Kabupaten Agam.

(Zam)

 674 total views,  2 views today

Komentar

News Feed