oleh

Waktu Sidak, Kadinsos Pandeglang Sempat Cekcok Dengan Keluarga E-warung Sukaraja

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Saat sidak dihari libur Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Pandeglang, Nuriah lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kepada Agen e-Warung penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Saat diperiksa agen e-Warung Desa Sukaraja dan Kadinsos sempat bersitegang saat melihat timbangan komoditi yang kurang, seperti daging ayam kurang satu ont, telur hanya ada sembilan butir. Usai dilihatkan timbangan tersebut kepada Agen e-Warung salah satu keluarga pun membantah karena tidak terima ada timbangan yang kurang.

“Lihat ini Ayam kurang satu ont dan telur hanya berapa biji. ini kan buktinya kekurangan komoditi yang disalurkan oleh suplayer,” kata Nuriah saat menimbang langsung komoditi yang diberikan ke KPM BPNT.

Saat Nuriah menanyakan keganjalan yang terjadi, tiba-tiba salah satu keluarga Pemilik Agen e-Warung BPNT Desa Sukaraja, Uniah mengatakan bahwa terkait adanya kekurangan pada timbangan itu bukan salah e-Warung. Akan tetapi mutlak kesalahan penyuplai.

“Saya keluarga disini, saya engga tau ini kekurangannya kan dari pemasok. Saya di sini kaka pemilik e-Warung ini. Kalau masalah timbangan tanyakan saja ke pemasok,” kata salah satu kelurga Agen e-Warung BPNT Sukaraja yang enggan menyebutkan namanya.

(Kamri S)

 934 total views,  2 views today

Komentar

News Feed