oleh

Anggota DPRI Fraksi Demokrat Siti Mufattahah, PSi., MBA Memaknai Kurban Sebagai Bentuk Wujud Cinta Sesama

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kembali, Anggota DPR RI Hj Siti Mufatahah, PSi.,MBA Dari Fraksi Partai Demokrat Tebar Qurban Ke pelosok Daerah, Sebanyak 300 Ekor Domba Disebar di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI Yaitu, Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Ali Ridwan S.Sos.,S.Pd Staf Ahli anggota DPR-RI, Fraksi Demokrat, Hj Siti Mufattahah PSi MBA kepada wartawan menyampaikan Tebar Hewan Qurban merupakan bentuk kepedulian Hj Siti Mufatahah kepada Masyarakat Binaanya.

“Karena dengan berkurban bisa membantu orang- orang yang selama ini tidak bisa menikmati daging kambing. Domba atau daging sapi dan ini merupakan ibadah, “Terang Ali Ridwan Senin (19/7/2021).

“Dengan kita Berqurban, kita sedang mencotoh pengorbanan Nabi Ibrahim As menyangkut Keikhlasan, Semangat Rela Berkorban ini yang harus terus menerus dipupuk Oleh Bangsa ini” Kata Ali

Dimasa Pandemi Covid 19, Hj Siti Mufatahah menebar Hewan Qurban ini sampai Ke pelosok Daerah Pemilihannya, dengan Berbagi Hewan Qurban kita Bisa saling berbagi Kebahagiaan kepada masyarakat luas.

“Hari Raya Idul Adha di tengah pandemi Covid 19 ini, kita harus banyak berbagi dan menolong sesama. Saling menguatkan dan mendoakan semoga wabah ini segera berlalu” Tambah Ali.

Lanjutnya, dengan adanya berbagi hewan qurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa makin mempererat kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat di Kab/Kota Tasikmalaya dan Garut.

“Ibu Hj Siti Mufatahah berpesan Dalam Melaksanakan Sholat Ied dan Juga Melaksanakan Pemotongan hewan Qurban untuk selalu tetap menjaga prokes dan mengikuti anjuran pemerintah guna menjaga penyebarah Virus Covid 19” Pungkasnya.

(HN)

 1,766 total views,  2 views today

Komentar

NEWS