oleh

Anggota Kodim 0311/Pessel Menerima Penghargaan Dari Bupati Pessel

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Bupati Pessel memberikan penghargaan kepada dua orang Personel Kodim 0311/Pessel karena telah berpatisipasi melatih Flora Flecia Tanjung Siswi SMA 1 Tarusan sehingga lolos menjadi Paskibraka Nasional Tahun 2021 sebagai utusan Provinsi Sumbar dan Aditya Aprilia Maulana Siswa SMA 2 Painan lolos sebagai Paski Provinsi tahun 2021 sebagai utusan Pessel.

Kedua orang yg menerima penghargaan itu adalah Pelda Nofrizal dan Serka Svend Pri, Penghargaan tersebut di berikan oleh Bupati Pessel pada acara Pelepasan anggota calon Paskibraka Nasional dan Provinsi dari Pessel pada hari ini Senin tanggal 19 Juli 2021 di Lapangan apel Kantor Bupati Pessel.

Dan pada kesempatan itu Bupati Pessel juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0311/Pessel yg telah mendukung 2 orang pelatih dalam mempersiapkan mereka sehingga, Putra Putri Pessel lolos menjadi Paski Nasional dan Provinsi Tahun 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada personel kodim yang berkontribusi dalam melatih Siswa untuk bisa mengikuti paskibraka Nasional dan Provinsi, “ucapnya.

Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadila Sakti mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada bupati Pessel karena, telah mengapresiasi anggota nya, dan memberi penghargaan.

“Semoga dengan adanya apresiasi ini bisa membuat giat anggota dalam melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk Pessel, “tutupnya.

(Wempi Hardi)

 1,065 total views,  4 views today

Komentar

News Feed