oleh

Bupati Agam, Dr. Andri Warman, Hadiri Rapat Panitia Khusus (Pansus) RPJMD Kabupaten Agam

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Ketua Pansus RPJMD Kabupaten Agam, Fery Adrianto beserta anggota, Sekda Agam Martias Wanto, kepala OPD, dan lainnya.Minggu (18/7)

Ketua Pansus RPJMD Kabupaten Agam, Fery Adrianto mengatakan, rapat kali ini merupakan finalisasi pembahasan RPJMD Kabupaten Agam, untuk tahun 2021-2026 mendatang.

“RPJMD ini merupakan penjabaran dari visi-misi kepala daerah yang dituangkan kedalam isu-isu strategis pembangunan daerah,” ujarnya.

Dikatakan, arah pembangunan Kabupaten Agam kedepan, harus sejalan dengan visi-misi kepala daerah. Diantaranya meningkatkan sektor pariwisata, SDM, pendidikan dan lain sebagainya.

“Semoga pada rapat ini, kita dapat menuangkan seluruh ide dan gagasan, agar seluruh potensi yang ada di Kabupaten Agam dapat dimanfaatkan secara maksimal, sehingga RPJMD ini nantinya bisa mewujudkan visi-misi tersebut,” harapnya

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Agam, khususnya yang tergabung dalam pansus RPJMD Kabupaten Agam.

“Atas nama Pemkab Agam, saya ucapkan terimakasih kepada anggota Pansus RPJMD Kabupaten Agam, yang telah bersedia hadir dan memberikan ide dan gagasan terbaik dalam penyusunan RPJMD,” ujarnya.

Dikatakan, RPJMD merupakan program kerja Kabupaten Agam untuk 5 tahun kedepan. Oleh sebab itu, dalam pembahasan RPJMD ini dibutuhkan ide dan gagasan dari anggota pansus, sehingga target pembangunan kedepanya bisa terealisasi untuk Agam yang lebih maju.harapnya.

(Zam)

 1,004 total views,  2 views today

Komentar

NEWS