oleh

Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Bertempat di halaman Mapolres Majalengka Personil gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka digelar Apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H, Senin (19/7/2021) malam.

Bertindak selaku pimpinan apel Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik dan Pasi Ops Kodim 0617/Majalengka KAPTEN INF. Karomaini.

Apel diikuti oleh personil TNI dari Kodim 0617/Majalengka, Personil Polres Majalengka, Sat Pol PP dan Dishub yang berjumlah 75 personil.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menyampaikan pelaksanaan Apel kesiapan dalam rangka mengantisipasi kegiatan takbir keliling diwilayah hukum Polres Majalengka.

Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

Kta ketahui bersama bahwa hasil rapat Forkompinda Kabupaten Majalengka memutuskan bahwa tidak ada pelaksanaan takbir keliling pada malam takbiran Idul Adha 1442 H dikabupaten Majalengka dikarenakan Kabupaten Majalengka masih dalam penerapan PPKM Darurat. Terang KOMPOL Sumari.

Diakhir arahannya Waka Polres Majalengka menyampaikan personil yang berada di Pos Penyekatan tetap lakukan penyekatan sampai berakhirnya penerapan PPKM Darurat di Kabupaten Majalengka. Ungkap Waka Polres Majalengka.

Malam ini laksanakan patroli gabungan guna mengantisipasi lokasi – lokasi atau tempat – tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, berikan himbauan dengan sopan, santun dan humanis. Tutup Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

(Emma)

 1,290 total views,  2 views today

Komentar

News Feed