oleh

Polsek Utbar Maksimalkan Para Bhabin Berbagi Kasih Bansos Sembako Ditengah PPKM Darurat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Tidak ada yang tahu, sampai kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir. PPKM Darurat merupakan salah satu cara yang di lakukan pemerintah guna menekan penyebaran virus corona Covid-19. Guna mengimbangi pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, jajaran Polsek Utbar melaksanakan bansos peduli PPKM Darurat dengan penanggung jawab Kapolsek Utbar KOMPOL H. Suwitno. SH. MH. Senin (19 Juli 2021).

“Hari ini kami melaksanakan giat himbauan prokes Covid-19 serta membagikan sembako dan masker Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat,” ujar Kapolsek Utbar.

“Selaku pelaksana di lapangan adalah bhabinkamtibmas diantaranya AIPTU Imam Safe’i (Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden), AIPTU Otong Sarip (Bhabinmantibnas Kelurahan Sukpura ) serta Babinsa Kel. Kesenden dengan membagikan 20 paket sembako untuk warga binaannya,” tegas KOMPOL H. Suwitno. SH. MH.

Kegiatan himbauan PPKM DARURAT dilakukan kepada warga masyarakat Kota Cirebon khususnya wilkum Polsek Cirebon Utara Barat Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon serta himbauan kepada warga agar tetap menerapkan Prokes 5M dan 3W, tambah IPTU Ngatidja SH. MH.

(Sunarto)

 398 total views,  2 views today

Komentar

News Feed