oleh

Seorang Pria Pengarit Rumput Di Temukan Tewas Tertabrak Kereta Api Di Desa Cibahayu Kadipaten Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

TASIKMALAYA, || Jasad pria diketemukan warga di pelintasan rel kereta api Jalur Rel Kereta Api KM 238+0/1 Kp. Trowek Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Jawa Barat, Minggu (18 Juli 2021) sekira pukul 12.15 WIB diketemukan sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota, AKP. Gunarto melalui Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Iptu H Edi Suprayitno, membenarkan adanya kejadian ini. Korban yang diketahui bernama Aceng Saepudin, Laki-laki, (59 ) Petani, beralamat Kp. Cingere RT 03/03 Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya itu diduga sebelum kejadian laki-laki tersebut berjalan kaki di sepanjang jalur rel kereta api dengan dengan membawa rumput.

¬†“Penemuan mayat laki-laki di samping rel kereta api dengan posisi terlentang, diduga karena tertabrak kereta api,” kata kanit lantas Iptu. H.Edi Suprayitno, dalam keterangannya.

Kanit Lantas Edi Suprayitno menuturkan, peristiwa itu diketahui warga di sekitar lokasi tak berselang lama, warga setempat langsung berkumpul di lokasi dan menghubungi pihak kepolisian. Korban Pejalan kaki kurang hati-hati berjalan di sepanjang jalur rel kereta api tanpa memperhatikan keamanan dan keselamatan.


“Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Petugas juga sudah melakukan olah TKP,” tutur Edi Suprsyitno  “Dari pihak PT KAI menyarankan korban dibawa ke rumah sakit agar keluarga bisa mendapatkan asuransi,” pungkasnya.

(Hendri)

 881 total views,  2 views today

Komentar

NEWS