Berbagai Tanggapan Dari Pihak SPBU Atas Terbongkarnya Kasus Pungli di Lingkup AMT Tanjungwangi

SERGAP.CO.ID

JEMBER, || Terbongkarnya kasus pungutan liar dan di tangkapnya pelaku oleh kepolisian polresta Banyuwangi. Para supir crew awak mobil tanki Tanjungwangi tentunya bisa melegakan banyak pihak.Bukan cuma mereka para supir,beberapa menejer SPBU pun ikut senang.Selasa 20/7/2021

Seperti yang disampaikan oleh salah satu owner SPBU Semboro bapak Sony, dengan terbongkarnya kasus pungli tersebut, semoga kedepannya akan lebih baik untuk mereka para awak mobil tanki.Paling tidak sudah bisa menurunkan angka kriminalitas tindak pencurian BBM milik SPBU yang selama ini sudah banyak merugikannya.Sehingga para oknum oknum dan semua org yang hendak terlibat untuk menghentikan aksinya dan diberikan sanksi yang sesuai bagi para oknum. Sehingga dengan demikian sinergi kerja sama antara pertamina dan rekan kerja yang lain semakin meningkat dan semakin baik serta iklim kerja yang sehat.

“Sony menambahkan dalam bulan Juni saja kiriman BBM milik SPBU 54.681.38 Semboro minusnya hampir mencapai 15 juta rupiah.Padahal beliau sendiri seperti yang pernah di sampaikan ke awak media lebih baik jujur,klu uang makan kurang di suruh ngomong akan di tambahi.Tentunya dengan catatan kiriman BBM milik beliau isinya bagus minimal standarlah”,tuturnya.

Lain dengan komentar pengawas SPBU 54.681.29 Padomasan Jombang yaitu pak nur beliau menyampaikan.

Selaku pribadi dan atas nama lembaga yang kridibel juga berorientasi untuk kepentingan bangsa dan negara juga kepentingan masyarakat. Kami dukung sepenuhnya kepada team pak mul utk melakukan hal ini, karena dengan adanya masyarakat yang peduli untuk kepentingan bangsa, ini sama halnya sudah berjuang untuk peningkatan keadilan, kesejahteraan masyarakat dan peduli untuk pemberantasan pungli,korupsi yang benar-benar sangat merugikan bangsa dan negara.

“Untuk bisa mewujudkan impian masyarakat yang adil dan makmur.Hal-hal yang merugikan terhadap negara dan bangsa harus diberantas dan tidak kenal ampun.Supaya negara dapat mewujudkan cita-citanya, mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan hukum bisa ditegakkan seadil adilnya di negara kita”, tutup nur.

(Reporter: RAS)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.