oleh

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman Meninjau Surau Mutma’innah Angge, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah

SERGAP.CO.ID

KAB. AGAM, || Peninjauan ini dilakukan setelah meresmikan Musala Babussalam Mudiak Angge yang didampingi Anggota DPRD Agam, Henrizal, Camat Palupuah, Hasrizal, tokoh masyarakat dan lainnya.Senin 19/7.

Acara tersebut,tetap gunakan Prokes,menghindari penyebaran virus Covid 19.

Kepada bupati, salah seorang pengurus surau mengatakan, surau yang dibangun sejak 2020 itu kini belum memiliki gobah, sehingga untuk menutupi bagian atas surau hanya menggunakan terpal.

“Sedangkan surau itu sudah dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah seperti salat lima waktu. Sebetulnya banyak lagi yang harus dikerjakan,” ujarnya.

Dengan begitu, pengurus berharap agar Surau Mutma’innah segera memiliki gobah, supaya masyarakat merasa lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Kita sudah pesan gobah ke salah satu toko penyedia di Tanjuang Alam Kecamatan IV Angkek, bahkan sudah diukur tapi dana sampai kini belum kelihatan,” sebutnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman bakal menindaklanjuti kendala kelangsungan pembangunan Surau Mutma’innah Angge ini.

“Kita minta pengurus buat perencanaan pembangunannya supaya jelas berapa dana yang dibutuhkan, diharapkan Pak Henrizal dan Pak Camat untuk memfasilitasinya,” sebut bupati yang akrab disapa AWR ini.

(Zam)

 1,691 total views,  2 views today

Komentar

NEWS