oleh

Polsek Sumber Polresta Cirebon Serahkan Hewan Qurban ke Ponpes Tarbiyatul Bannin Kel. Kaliwadas

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Guna memperingati hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa (20 Juli 2021), Polsek Sumber Polresta Cirebon menyerahkan 1 ekor Kambing qurban kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Bannin Yayasan An Nasher Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin kemarin sore (19 Juli 2021).

Pada penyerahan hewan qurban yang diwakilkan oleh Waka Polsek Sumber IPTU M. Soleh SH Bersama Anggota Polsek Sumber, serta perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Bannin Yayasan An Nasher.

Kapolsek Sumber AKP Eddi Mulyono SH., melalui Waka Polsek Sumber IPTU M. Soleh SH menyampaikan, “dalam penyerahan hewan qurban mengatakan bahwa hewan qurban ini atas nama Polsek Sumber dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat melalui pengurus. Harapan kami semoga dagingnya dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” ucap IPTU M. Soleh SH.

Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Qurban tahun ini,“Idul Adha menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang Bertakwa Kepada Allah SWT” dimana kita tahu bahwa peringatan Hari Raya Qurban ini kita peringati setahun sekali,” jelas IPTU M. Soleh SH yang pernah menjabat sebagai Kasi Humas Polresta Cirebon ini.

Selanjutnya KH. Abdul Mujib selaku Pimpinan yayasan An Nasher
mengucapkan ucapan terimakasih kepada Polsek Sumber khususnya Kapolsek Sumber, yang telah memberikan bantuan hewan qurban kepada kami untuk disalurkan kepada yang berhak menerima. Semoga Polsek Sumber dalam melayani masyarakat dan pelayanan kamtibmas kepada bisa lebih maksimal dan lebih baik.

(Agus S)

 670 total views,  2 views today

Komentar

News Feed