Kapolres Cirebon Kota, Melepas Bansos Sebanyak 6.5 ton, Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Dampak PPKM Darurat

Kapolres Cirebon Kota, Melepas Bansos Sebanyak 6.5 ton, Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Dampak PPKM Darurat

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Pelepasan Bansos Polri di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH di Kantor Sat Binmas Polres Cirebon Kota Jl. Yos Sudarso No. 184 Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Pelepasan Bansos Polri berupa beras dan selanjutnya di serahkan kepada Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota untuk disalurkan lagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (21 Juli 201).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log, Kabag Ren, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Kasat Binmas dan Personil Sat Binmas.

Penyampaian Kapolres Cirebon Kota ” Hari ini di Kantor Sat Binmas kita memberikan dan melepas bantuan berupa beras bagi kaum dhuafa dan pedagang kaki lima. Tolong beras ini disebar kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Seperti yang kita ketahui PPKM darurat diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021. Presiden RI menyampaikan bila ada penurunan tingkat hunian kamar pasien di RS dan penurunan kasus Covid-19 maka PPKM darurat akan dicabut,” ucapnya.

Masih kata Kapolres “Tebar selebar-lebarnya bantuan beras ini kepada masyarakat. Dengan disalurkannya bantuan bagi masyarakat terutama kaum dhuafa dan pedagang kaki lima sebagai cermin bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Sesuatu yang baik dan dilaksanakan dengan baik, InsyaAllah hasilnya akan baik,” tegas AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH.

Bantuan berupa beras yang saat ini disalurkan bersumber dari APBN / Pemerintah Pusat yang diberikan kepada Polri untuk disalurkan kepada masyarakat sebanyak 6.5 ton dan saat ini beras berada di gudang Bulog. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.