oleh

Polres Tasik Kota Sinergi dengan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya Bersama sama Gencarkan Giat Bhakti Sosial

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Guna membantu meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bungursari , Polres Tasikmalaya Kota beserta TNI dan  Muspika bersama Unsur Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) memberikan bantuan paket sembako secara langsung ke rumah warga.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H.,S.I.K.,M.S.i. melalui Wakapolres Kompol Agus Syafrudin S.E.,M.H , pemberian paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu dan  warga yang sedang isolasi mandiri.

Wakapolres menambahkan, pihaknya menyiapkan 100 paket sembako dan 400 paket beras bagi  warga yang melaksanakan isoman, dan masuk dalam daftar warga tidak mampu. Masing-masing paket sembako berisi beras,terigu, minyak goreng, gula pasir, dan mi instan.

“Harapan kita, dengan  bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya didampingi Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi SH MH.

Ikut serta  10 anggota dari IMM (Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah) Kota Tasikmalaya  ” Kami sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial TNI Polri,mudah mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat , Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Tasik Kota  yang tanpa lelah door to door melaksanakan kegiatan baksos seperti ini.,” kata Ketua IMM  sdr Ari Awalu Romadon.

“Babinsa dan Bhabinkatibmas  Kecamatan Bungursari menjadi ujung tombak dalam kegiatan ini karena sangat paham lokasi mana,siapa saja, yang harus mendapatkan bantuan ini,.” Sambung Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohimhadi SH MH.

(Hendri)

 1,308 total views,  2 views today

Komentar

NEWS