Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Polsek Ligung Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdapat pandemi covid 19 diwilayah hukum Polsek Ligung. Kamis (22/7/2021).

Satu paket yang dibagikan tersebut berisikan kebutuhan pangan Mulai beras, minyak goreng dan mie instans, Susu, Kecap Botol, gula pasir dan Masker.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menggerakkan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran untuk menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan.

“Baksos ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.” ujar Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

“Selain itu masih dibulan Juli, bakti sosial ini juga dalam rangka memaknai hari Bhayangkara.” Didalam masa PPKM Darurat ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Gerakan yang dipelopori oleh Kapolres Majalengka apabila dikolaborasikan dengan PPKM Darurat, diyakini mampu menurunkan sebaran virus Covid-19. Pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan protokol kesehatan.

Operasi yustisi siang maupun malam juga masiv dilakukan. Semua dilakukan demi menghindarkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona.” pungkasnya.

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.