oleh

Dandim 0311/Pessel Berikan Jam Komandan

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit kodim 0311/Pessel di Aula Ma Kodim jalan iliyas yakub painan Kec.IV Jurai.Kamis 22/7/2021.

Dalam pengarahannya Dandim 0311/Pessel mengatakan kepada seluruh Babinsa harus tahu memberikan kepada masyarakat tentang PPKM Darurat yang telah di tetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh prajurit kodim 0311/Pessel khususnya untuk babinsa,setiap melaksanakan kegiatan harus selalu menerapkan prokes yang ketat supaya penyebaran virus covid-19 tidak berkembang di wilayah kabupaten pesisir selatan ini.

Sebagai aparat TNI,patuhi peraturan yang ada dan selalu pedomani sapta marga,sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, supaya tidak ada gesekan dengan masyarakat dan instansi lain.

Babinsa harus selalu sabar dan jangan menyerah untuk mengajak masyarakat ,menimbulkan kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tentang bahaya penyebaran Covid-19 ini.

Di akhir pengarahannya,Dandim 0311/Pessel berpesan dalam melaksanakan kegiatan harus selalu menjaga faktor keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun dalam bentuk apapun.tegas Dandim.

(Wempi Hardi)

 988 total views,  6 views today

Komentar

News Feed