oleh

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di Desa Astana Gunung Jati

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Luar biasa animo masyarakat untuk di suntik Vaksin sangat banyak sekali. Hal ini diluar dugaan, sehingga membuat kewalahan petugas klinik pratama Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh Kasi dokkes IPTU H. Jarnadi, SH. Hari ini Polres Cirebon Kota membuka gerai presisi vaksinasi dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat bertempat di Desa Astana Gunung Jati, Kamis (22 Juli 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH didampingi Danyon Arhanud, mengatakan ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta inovasi dari biddokes Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan IPTU H. Jarnadi,” ujarnya.

Menurutnya, “dimasa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada warga masyarakat di pedalaman yang belum suntik Vaksin. Dihimbau dan diberikan pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH.

“Untuk vaksinasi hari ini disediakan untuk 100 orang untuk divaksin. Dalam penerapannya sesuai dengan prokes. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH, perwakilan aliansi Ormas Hendi, Perwakilan Mahasiswa UGJ dan anggota Polres Ciko dan Polsek Gunung Jati ,” imbuh IPTU Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 564 total views,  2 views today

Komentar

News Feed