oleh

Kurban Di Masa Pandemi Kades Malatisuka Gunungtanjung Terapkan Prokes, Daging Kurban Diantar Langsung Kerumah Warga

SERGAP COID

KAB. TASIKMALAYA, || Suasana idul adha di tengah pandemi tidak mengurangi semangat pemerintahan Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya untuk mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak satu (1) ekor sapi untuk di bagikan kepada masyarakat desa malatisuka Kamis 22/7/2021.

Pihak desa pun dengan bersemangat melaksanakan aktifitas penyembelihan hewan kurban dengan melakukan standar protokol kesehatan dengan ketat agar bisa mencegah penularan covid -19 di wilayah Desa Malatisuka.

Kepala desa malatisuka Asep Yosep Hermawan  mengatakan” Alhamdulilah pada tahun ini pemdes Malatisuka dapat melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi dari setiap tahun ini berjalan untuk yang ke dua kami berkurban. “Ucapnya.

Dari paket daging kurban tersebut lanjutnya Asep, mau di antarkan RT/RW/ untuk warga masyarakat yang telah di data sebelumnya dari RT/RW yang langsung di antarkan ke warga masyarakat yang berhak menerima daging kurban. “Tegasnya Asep.

Sementara itu Kapolsek Gunungtanjung IPDA Mahmud D SH menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di Desa Malatisuka  Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya di dalam penyembelihan hewan kurban di wilayahnya alhamdulilah dalam pembagian daging kurban sesuai protokol kesehatan yang di laksanakan oleh pemdes Malatisuka.

Hadir juga dalam penyembelihan hewan kurban yang disaksikan Kapolsek Gunungtanjung pembina dan  Bhabinkamtibmas di sertai  tokoh agama dan tokoh pemuda dan masyarakat penerima daging hewan kurban

(UB)

 736 total views,  2 views today

Komentar

News Feed