oleh

Polres Majalengka Rutin Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat terus di lakukan, seperti yang terlihat Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Darurat, Rabu (22/7/2021).

Dimulai sejak Jumat (16/7), bansos ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat yang terpapar Covid-19. “Kita menyalurkan bansos berupa sembako dan paket beras seberat 5kg, 5 Bungkus Mie, 1 Liter Minyak Goreng, 1 kaleng sarden dan 1 Kg Gula Pasir setiap harinya kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat ini,” ungkap Kasat Narkoba.

Personil Satres Narkoba Polres Majalengka menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat berlangsung.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polres Majalengka harapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi, jelas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto.

Kasat Narkoba Polres Majalengka juga menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin kami laksanakan selama masa PPKM Darurat berlangsung dengan harapan dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan bagikan paket sembako kepada Warga yang membutuhkan dan berharap dengan disalurkannya bansos ini, masyarakat bisa terbantu dalam masa pandemi khususnya saat PPKM Darurat ini. Tukas AKP Udiyanto.

(Emma)

 398 total views,  2 views today

Komentar

News Feed