1.000 Orang divaksin di hari ke-2 Vaksinasi Masal Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

1.000 Orang divaksin di hari ke-2 Vaksinasi Masal Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

SERGAP.CO.ID

BREBES, || Sebanyak 1.000 dosis kedua vaksinasi Massal di Islamic Center untuk masyarakat dapat disalurkan ke Masyarakat hari ini, Jumat (23/07). Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 , guna mengurangi kerumunan, Polres Brebes mendirikan tenda di luar gedung agar masyarakat tetap menjaga jarak, karena ribuan masyarakat mulai mendatangi Gerai Vaksinasi yang di Buka Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira bahwa gerai vaksinasi massal ini merupakan Dosis kedua dari Tahap pertama yang sudah dilaksanakan bulan Juni Kemarin.

“Tentunya personil pengaman dan juga Vaksinator dari Dokkes Polres Brebes yang di Bantu oleh Nakes dari puskesmas kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Kabag Ops

Ditambahkannya, Bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini akan berlangsung 3 hari di Islamic center dimulai tanggal 22, 23 dan 26 di Islamic Center Brebes dengan total 5.000 dosis ke dua yang akan disalurkan

Untuk hari ini sebanyak 1.250 dosis untuk masyarakat, kita bisa lihat tadi pagi tadi sangat antusias, dilihat dari hari pertama sudah mulai mengunjungi gerai vaksinasi pukul 07.00 Wib. Personil perngaman sudah dilokasi tentunya tentunya dilakukan pengecekan di pintu depan dan juga di wajibkan memakai masker.

Lanjutnya, untuk Persyaratanya sendiri masyarakat yang akan disuntik dosis kedua wajib membawa sertifikat dosis pertama yang sudah dilaksanakan.

” Selain membawa kartu vaksinasi tahap pertama, untuk dosis kedua juga membawa KTP tentunya,”imbuh Kabag Ops Polres Brebes.

Diakhir Kabag Ops mengajak masyarakat yang belum vaksin dosis ke 2 atau berhalangan hadir, bisa melaksanakan vaksinasi di puskesmas terdekat.

(Red/Hms)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.