oleh

DPC PKB Cimahi Rayakan Harlah ke – 23

SERGAP.CO.ID

CIMAHI, || Hari lahir (Harlah) ke-23 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengambi Tema Nasional Aksi Melayani Indonesia, hal tersebut di sampaikan Ketua DPC PKB Kota Cimahi Dedi S.hum di Kantor DPC, Melong (22/7/2021).

Diakuinya, Ditengah pandemi Covid 19 kader PKB Kota Cimahi terus hadir di tengah masyarakat dan bergerak untuk membantu masyarakat.

“Program nyata yang selama ini di lakukan diantaranya adalah setiap hari Jumat kader PKB membeli makanan di warung kecil dan di bagikan kepada masyarakat kembali, 100 sampai 200 paket setiap hari Jumat di bagikan,”terangnya.

Lebih lanjut Dedi mengatakan beberapa program juga telah di lakukan antara lain pemberian bantuan untuk warga yang melakukan isoman, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

Saat disinggung target kursi anggota dewan di DPRD Cimahi, beliau mengatakan bahwa targetnya PKB Kota Cimahi harus bisa menempatkan kader terbaiknya paling sedikit 7 kursi.

“Sampai sekarang kepengurusan tinggkat kelurahan (PAC) sudah lengkap dan target kami akir tahun 2021 setiap RW di seluruh Kota Cimahi kepengurusan juga terbentuk, tahun 2022 kepengurusan tingkat RT juga terbentuk,” tagasnya.

Di tempat yang sama Dede Latif anggota DPRD Cimahi menambahkan bahwa PKB Cimahi juga melakukan kegiatan spritual yaitu pengajian rutinan setiap 1 bulan sekali di kantor DPC PKB Cimahi , dengan kajian kitab fiqih dan istigosah.

(Tim)

 1,582 total views,  2 views today

Komentar

NEWS