Memimpin Ops Yustisi PPKM Mikro, Kapolsek Dawuan Berikan Himbauan Kepada Warga

Memimpin Ops Yustisi PPKM Mikro, Kapolsek Dawuan Berikan Himbauan Kepada Warga

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Arif Budi Hartoyo memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro, diwilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (23/7/2021).

Untuk menekan kasus positif serta melandaikan penyebaran pandemik Covid-19, kususnya di wilayah Kecamatan Dawuan, Kapolsek Dawuan AKP Arip Budi Hartoyo memimpin pelaksanaan operasi Yustisi dalam rangka PPKM mikro, di wilayah Kecamatan Dawuan.

Sasaran dalam operasi yustisi PPKM Mikro kali ini, yaitu Pertokoan, Warung makan dan kerumunan warga di Wilayah Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka

Saat sedang melaksanakan operasi PPKM Mikro tersebut, Kapolsek Dawuan melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan pengunjung warung.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan, mengajak kepada warga untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan, dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun, mari kita bersama-sama untuk turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran pandemik Covid-19.

Diakhir himbauanya, Kapolsek mengajak kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan, jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenaranya, sikapi berita-berita tersebut dengan arif dan bijak, mari kita bersama-sama turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Dawuan menambahkan dengan pelaksanaan operasi Yustisi PPKM Mikro ini, diharapkan mampu menekan kasus positif serta melandaikan penyebaran pandemik Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Dawuan, imbuh Kapolsek.

(Dian)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.