oleh

Patroli PPKM Mikro Polsek Kasokandel Menyampaikan Sosialiasi Penerapan PPKM Mikro Darurat Level 4 Jawa Barat

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Sosialisasi Penerapan PPKM Level 4 Jawa Barat dari tgl. 21 s/d 25 Juli 2021 dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan antisipasi Penyebaran dan Penularan Covid 19 dengan cara melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polsek Kasokandel, Jumat (23/7/2021).

Petugas Patroli Polsek Kasokandel Polres Majalengka memberikan himbauan serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat Kecamatan Kasokandel agar untuk memakai Mematuhi Protokol kesehatan 5 M serta membubarkan kerumunan masyarakat yang masih berkegiatan.

Kegiatan KRYD dan PPKM Mikro tersebut dengan Sasaran Obyek Vital dan Pusat-pusat Perbelanjaan / Pertokoan, Cafe/tempat hiburan , giat kerumunan masyarakat di wilayah kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kegiatan Patroli PPKM tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

” Dengan dilaksanakan Patroli ini bertujuan untuk mengecek protokol kesehatan 5 M yang di terapkan di masing-masing tempat objek vital seperti pasar modern UMKM dan melakukan Pembubaran apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan jam operasional pada saat diberlakukannya PPKM darurat ” katanya.

Ia menambahkan, Selain melakukan pengecekan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada ditempat tersebut tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Patroli PPKM Ini adalah suatu bentuk upaya Polsek Kasokandel Polres Majalengka untuk meminimalisir penderita Covid 19 yang ada di wilayah Kecamatan Kasokandel.

Kapolsek Kasokandel mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. “Patroli PPKM Darurat ini akan kami terus lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona” pungkasnya.

(Dian)

 526 total views,  2 views today

Komentar

NEWS