oleh

Peduli Lingkungan, Koramil 0620-19/Arjawinangun Gelar Karya Bakti

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Kebersihan adalah pangkal Kesehatan, kebersihan juga merupakan sebuah cerminan yang wajib kita jalani setiap waktu, untuk ini Koramil 0620-19/Arjawinangun Kodim 0620/Kab Cirebon, Korem 063/SGJ bersama sama warga masyarakat dan Aparat Desa setempat menggelar kegiatan karya bakti, Jum’at (23/7/2021).

Pelaksanaan Karya bakti dipusatkan di blok IV Rt 13/04 Desa Panguragan kulon Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon dengan sasaran pembersihan saluran air, sehingga arus air semakin lancar dan terbebas dari jentik nyamuk.

Danramil 0620-19/Arjawinangun Kapten Inf Nursahid yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa karya bakti ini salah satunya dalam rangka menggugah kembali kesadaran warga untuk perduli lingkungan, khususnya lingkungan disekitar kita serta memupuk kebersamaan di wilayah teritorialnya.

Hal yang sama Kuwu Panguragan kulon H Kusiyono menyambut gembira kegiatan karya bakti yang di lakukan Koramil 0620-19/Arjawinangun bersama sama warga dan Aparat Desa Panguragan kulon, sehingga jalinan silaturahmi antar komponen semakin mantap, jelasnya.

(Agus S)

 276 total views,  2 views today

Komentar

NEWS