oleh

Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Dua Bus Gerai Vaksin Keliling Presisi

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Program vaksinasi massal Polres Tasikmalaya Kota  dilanjutkan  dengan meluncurkan 2 Bus Dinas Polisi  dijadikan Gerai Vaksin Keliling Presisi,jumat 23/07/21.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI mengatakan,”  Polres Tasikmalaya Kota hari ini launching  2 Bus  Gerai Vaksin Keliling Presisi untuk melayani masyarakat yang belum sempat ikut vaksin di Mapolres atau Puskesmas sebelumnya,” ujarnya disela kegiatan pelepasan bansos tadi pagi.

Untuk target awal telah disiapkan 3000 vaksin  dan akan dilakukan secara  door to door , di Pusat keramaian, dan ke  pelosok daerah   dengan menggunakan 2 Bus   tersebut.

“Gerai Vaksin Keliling Presisi ini akan hadir langsung di tengah masyarakat,seperti hari ini di Pasar  Cikurubuk  melayani vaksinasi,swab antigen  dan bansos. Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional,” sambungnya.

Polri mendukung Program Vaksinasi Nasional guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

“Bus Gerai Vaksin Keliling Presisi akan secara  acak dan  jemput  bola ke daerah daerah  yang  warganya belum melaksanakan  vaksinasi  atau swab antigen ,juga akan disertai dengan pembagian sembako kepada warga yang didapati sedang isolasi mandiri,atau kurang mampu dan warga yang  terdampak PPKM Darurat”, pungkasnya.

(Hendri)

 1,835 total views,  2 views today

Komentar

NEWS