Aktivis Kumbang Apresiasi Kinerja Kapolres Pandeglang

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, dan kerap membantu memberikan bantuan sejumlah paket sembako di beberapa Kecamatan Di Kabupaten Pandeglang.

Mukti Ali , Presidium Kumpulan Masyarakat Banten Berkembang (Kumbang) apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas program dari Polri yang menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang bagi masyarakat yang memerlukan bantuan. Hal ini tentunya sangat diperlukan bagi masyarakat di masa PPKM saat ini.

“Kami atas nama aktivis Kumbang dan masyarakat Pandeglang turut mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas program Polri khususnya kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H, yang sering turun kelapangan membantu masyarakat yang membutuhkan khusus nya bagi warga yang terdampak Covid19, Jelas bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, serta mampu mewujudkan pemerataan bantuan di masa PPKM ini,” ujar Mukti Ali

“Semoga polri tetap jaya selalu, khususnya kepada Kapolres Pandeglang semoga Allah memberikan kesehatan serta perlindungan baginya dalam melaksanakan tugas” Harapnya.

(Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.