oleh

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Pembuatan Jembatan di Perbatasan

-BERITA, KALBAR-89 views

SERGAP.CO.ID

PERUMBANG, || Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY membantu masyarakat perbaikan jembatan di desa Perumbang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

“Membantu warga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di perbatasan, adapun kegiatan yang kami laksnakan bersama masyarakat adalah gotong royong dalam memperbaiki jembatan yang menghubungkan antara Desa Kekurak dengan desa Perumbang,” terangnya Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas dalam keterangan tertulis nya di pos kotis Badau. Minggu(25/07/2021).

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas semangat gotong royong dari anggota Satgas Yonif 144/JY yang telah membantu kami dalam perbaikan jembatan ini, dan kami ucapkan banyak terimakasih,” Ujar Pak Manik selaku Tokoh masyarakat Perumbang.

Letda Inf Zunaidi Sitorus beserta 3 anggotanya, membaur dan semangat dalam gotong royong perbaikan jembatan ini, harapan nya warga desa bisa melintasi jembatan dengan baik, untuk menunjang aktivitas sehari-hari. ucapan nya Selaku Danpos Pos Perumbang.

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar meskipun cuaca panas dengan penuh semangat menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan ini, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.

(Sumber : Pen yonif (144/JY)

 1,236 total views,  18 views today

Komentar

NEWS