oleh

Kapolsek Seltim : Sebanyak 25 Paket Sembako Dibagikan Untuk Warga Ditengah PPKM Level 4

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kita semua turut prihatin dan merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Tidak ada yang tahu, sampai kapan pendemi Covid-19 ini akan berakhir. Hanya Tuhan yang maha tahu. Kepada-Nyalah kita berserah diri. Tergerak hati dan melihat keadaan warganya. Secara terus menerus dan dilaksanakan dengan penuh syukur. Polsek Selatan Timur (Seltim) yang dipimpin seorang Kapolsek alumni WDW 2000 lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan di masa pandemi Covid-19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat kota Cirebon saat ini. Dengan penanggung jawab Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi, Minggu (25 Juli 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Seltim “Kegiatan bagi bagi sembako di saat ini di Pimpin Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs. Didi Suwardi Didampingi Kanit Binmas IPTU Christina, Kanit Lantas IPTU Zaitun dan Panit 2 Binmas Aiptu Andi Sugiandi ,beserta Polwan Polsek Cirebon Selatan Timur dan Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec.Harjamukti Kota Cirebon. kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat (mamang beca, masyarakat yang tidak mampu, kaum duafa) yang berisikan Beras 5 kg yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek ” Diharapkan dengan bansos peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan Masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri. Hari ini membagikan 25 paket sembako, kami akan melaksanakan bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda,” ujar KOMPOL Drs. Didi Suwardi secapa angkatan 27 tahun 2000 ini.

Dijelaskan kasi humas Polres Ciko “Tempat bansos Sepanjang Jl.Ciremai Raya dengan sasaran tukang parkir dan tukang becak, sepanjang Jl. Rajawali Raya dengan sasaran tukang becak, warga yang membutuhkan, sepanjang Jl. Ahmad Yani Bypass warga yang sangat membutuhkan dan tukang becak,” tutup IPTU Ngatidja. SH. MH.

(Sunarto)

 992 total views,  2 views today

Komentar

NEWS