oleh

Warga Jompo Dapat Bantuan Sembako Polsek Gunung Jati Ditengah PPKM Level 4

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sebagai Aparat penegak hukum dan Sebagai insan pribadi, juga sebagai bentuk kepedulian akan situasi saat ini. Kapolsek Gunung jati Polres cirebon Kota dengan melibatkan personil babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati dan bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati. Menyikapi situasi saat ini, mengetuk Hati nurani Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinergitas TNI-POLRI dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH. Senin (26 Juli 2021).

Apel pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati. Jumlah kekuatan pelaksanaan Baksos adalah 8 ( delapan ) Personil.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH. melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan ” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan 20 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, mie instan 6 bungkus di salurkan ke Warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat jompo dan Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah. Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dilaksanakan sebanyak 2 (Dua) kegiatan yaitu bhabinkamtibmas Desa Astana AIPTU Ade Rusmono melaksanakan kegiatan Baksos di Desa Astana Kecamatan Gunungjati Kab Cirebon dan Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu AIPDA Tio Widodo, SH melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Desa Kalisapu Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon,” ujarnya.

Menurutnya “dimasa kebijakan PPKM Level 4, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali,” ucap AKP Abdul Majid, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dan anggota koramil 0620-01/Gunung Jati. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Tutup IPTU Ngatidja. SH. MH.

(Sunarto)

 390 total views,  2 views today

Komentar

NEWS