1.015 Orang Peserta Vaksin Tahap-2 Serbu Korem 063/SGJ

1.015 Orang Peserta Vaksin Tahap-2 Serbu Korem 063/SGJ

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Gelaran Vaksin yang sedang digencarkan oleh pemerintah  sudah memasuki pemberian dosis tahap ke-2 bagi peserta vaksin yang sudah menerima dosis pertama pada bulan Juni yang lalu.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat Korem 063/SGJ kembali menggelar vaksinasi tahap ke-2 bagi warga Cirebon dan sekitarnya selama satu minggu ke depan bertempat di Lapangan Korem 063/SGJ, Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (27/7/2021)

Antusias warga Kota Cirebon dan sekitarnya untuk melengkapi tahapan vaksin sangat tinggi. Pintu gerbang Korem 063/SGJ dijejali oleh peserta vaksin mulai dari pagi hari namun tetap menjaga jarak yang terus di sampaikan oleh petugas dilapangan.

Korem 063/SGJ yang mendapatkan target dari Pimpinan untuk melaksanakan vaksin terhadap 5.000 s.d 6.000 orang/harinya terus gencar melaksanakan serbuan vaksin yang di gelar di Kodim Jajaran.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan menyampaikan bahwa hari pertama pelaksanaan vaksin pada dosis ke-2 ini antusias warga masyarakat sangat tinggi, terbukti sampai pada pukul 13.00 sudah 1.015 orang yang mendaftar untuk di vaksin.

Lebih lanjut Kapenrem memberikan penjelasan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini menghabiskan 100 vial dengan pencapaian dari 1.015 orang peserta vaksin terdiri dari pelaksanaan dosis ke dua sebanyak 629 orang, dosis pertama sebanyak 371 orang dan di tunda pelaksanaan vaksinnya dikarenakan masalah kesehatan yang dari Tim Dokter untuk menunda pelaksanaan pemberian vaksin.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.