oleh

36 Warga Desa Cisaruni Mengikuti Vaksinasi ke 2 ” Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan”

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Sebanyak 36warga Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya mengikuti vaksinasi serta, yang bertempat di Gedung Olahraga Desa Cisaruni Selasa 27/07/2021.

Kepala Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Asep Supriadi S.Sos.I mengatakan, Vaksinasi adalah merupakan program nasional yang harus disukseskan sampai tingkat Desa, vaksinasi juga dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang semakin banyak kita temukan dan dirasakan,”Papar Asep.

Lebih lanjut, mengatakan untuk mengajak warga masyarakat mengikuti vaksinasi bukanlah hal yang gampang ,oleh karenanya pemDes mengajak kepada komponen masyarakat untuk menemukan cara yang mudah untuk mengajak warga untuk melakukan program vaksinasi nasional , Desa hanya mempasiltasi untuk panitia pelaksana adalah pihak Gugus tugas kecamatan / Puskesmas Padakembang,” Ujarnya Asep.

Asep menambahkan, program percepatan vaksinasi adalah dorongan dari pemerintah sesuai mandat dari presiden RI, untuk mengendalikan laju penularan Covid-19 yang bisa digulirkan di Indonesia sampai tingkat Desa, sekitar 36 warga yang akan mengikuti Vaksinasi ke 2, warga desa Cisaruni kecamatan Padakembang diminta tetap mengikuti protokol kesehatan serta menjaga menjaga kesehatan,” Tegasnya.

Acara vaksinasi ini yang diselenggarakan di Desa Cisaruni tak luput dari pantauan Babinsa Babinkantibmas, supaya masyarakat tidak berkerumun, petugas mengarahkan supaya warga mengantri, dan untuk target hari ini yang vaksinasi sebanyak 41 orang, vaksinasi ke 2 merupakan lanjutan dari vaksinasi pertama yang dilakukan di pemDes Cisaruni.

(Sonny)

 906 total views,  4 views today

Komentar

NEWS