oleh

Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar Bersama Babinsa Bagikan Obat-obatan di masa PPKM level 4

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Kel. Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aipda Junedi bersama Babinsa Sertu Sudrajat serta tim gabungan sambangi warga Kel. Kejaksaan Kota Cirebon yang terpapar Covid-19 dengan membagikan obat-obatan Covid-19 dan vitamin dari Mabes TNI dalam Ops Yustisi di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dengan menyampaikan Pesan kamtibmas serta edukasi pemahaman Pencegahan Penyebaran wabah Virus Covid-19 dalam Ops Yustisi, Selasa (27 Juli 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik MH melalui Kapolsek Utbar Polres Ciko Kompol H Suwitno SH, Mengatakan “Diharapkan melalui kegiatan ini, peran bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Serta Polsek Jajaran bersama unsur TNI serta masyarakat dapat bersinergi dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu juga dalam upaya mendukung Pemerintah dalam rangka Pecegahan Virus Covid-19 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,”ujar Kompol Suwitno.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Sambang Petugas Kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat merupakan unsur penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19 karena mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam lingkup yang lebih kecil, Hal ini sebagai upaya Polri HARKAMTIBMAS,” imbuh IPTU Ngatidja SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

“Dengan menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sesuai Anjuran pemerintah dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas) dan budaya hidup bersih dan sehat merupakan cara efektif cegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkas IPTU Ngatidja SH, MH.

(Sunarto)

 466 total views,  2 views today

Komentar

NEWS