oleh

Dimasa PPKM Mikro, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Bagikan Masker Serta Bubarkan Kerumunan Warga

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Bripka Ali Hadad bersama Bripka Kamad bagikan masker serta bubarkan kerumunan warga dalam rangka penanganan dan pencegahan Penularan covid-19 diwilayah hukum Polsek Ligung, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan menyasar warga yang berkerumun serta warga yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga serta memberikan teguran kepada warga yang melanggar protokol kesehatan.

Dan untuk memaksimalkan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Ligung, Bhabinkamtibmas juga melakukan pembagian masker kepada warga guna mencegah penularan virus covid-19. Sebanyak 250 masker dibagikan kepada warga, dan untuk kegiatan Pembagian masker sendiri diperuntukan kepada warga yang memang tidak menggunakan masker, warga yang maskernya lusuh tidak layak pakai dan warga yang memang meminta masker kepada petugas.

Pada satu kesempatan di Desa Kertasari Kecamatan Ligubg, Bhabinkamtibmas membubarkan kerumunan warga yang sedang nongkrong jajanan. Ditempat tersebut selain membubarkan kerumunan, petugas juga memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 dimasa PPKM Level 4 saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ali Hadad mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas serta interaksi. Ucap Bripka Ali Hadad.

(Dian)

 278 total views,  2 views today

Komentar

NEWS