oleh

Kapolsek Cikijing Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sekaligus Bagikan Masker Gratis Upaya Pencegahan Penularan Covid-19

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Dalam rangka Program Gerai Vaksin Presisi Sinergitas, mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari. Kapolsek Cikijing Polres Majalengka pimpin langsung pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid -19 sekaligus membagikan Masker gratis upaya pencegahan Penularabln Covid-19, bertempat di Puskesmas Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (27/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikijing didampingi oleh oleh Kepala Puskesmas Cikijing beserta anggota Polsek Cikijing membagikan masker gratis kepada peserta Vaksinasi, Vaksinasi dilakukan terhadap masyarakat dengan jumlah 175 orang, Dosis kedua sebanyak 168 orang, Vasinator dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menyampaikan, tujuan dilakukannya vaksinasi sekaligus membagikan masker gratis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi Covid-19 itu sendiri.

Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Cikijing sudah tervaksinasi, sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis dua kepada warga masyarakat.

“Kami menghimbau meskipun sudah dilaksanakan Vaksinasi, kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari, karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada dan kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil”. Pungkas Kapolsek.

(Dian)

 506 total views,  2 views today

Komentar

NEWS